Monday, February 25, 2013

Download Game Naruto Pc ukuran ringan

Tags

strainers-7- sore sobat blogger smuaa , sob pada tau naruto kan hehe pasti rata rata udah tau to yaa ni sob ane mau ngeshare game naruto lagi sob tapi yang kali ini lebih ringan ukuran nya karna game Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact PC Final (2012/ENG) ukuran nya lumayan besar sob oya kalu sobat mau download vidio naruto episode 263 disini sob  walah jadi ngebahas yang mana nii , game nya blu ane test ni sob soal nya jaringan internet.a lemot abis ni untung aja bisa ngepost hari ini , ane nemuin ni game dari tetangga sob si om KORANSOFTWARE
 langsung ke TKP aj yaaa

Screen shot 

Cara Instalasi :
  • Satukan Semua Part dalam satu folder
  • Extract Part-1 , Otomatis semua part mengikut
  • Tunggu Extrasi Selesai
  • Akan keluar satu Folder Buka Folder
  • Buka "Naruto Ultimate Ninja.exe"
  • Selamat Bermain
Link Download :

Sumber Dari Sini Sob :D
 

2 komentar

masa broo,, yah mungkin linknya error........

- Berkomentar baik dengan informasi yang dipostingkan
- Berkata Sopan dan Tawakal
- Jangan Berkata Kotor
- Jangan Nyepam
- Kunjungi Terus Blog Saya
- Dan Jangan Lupa Di Follow Bila Anda Tertarik Dengan Blog Saya
- Sudah Gtuu aja xD
EmoticonEmoticon